Sabtu, 13 Desember 2014

5 tips untuk hari libur berkwalitas

tips agar hari libur lebih berkwalitas
Tips di akhir pekan


Dalam beberapa minggu menjelang hari libur akhir pekan maka kamu akan memiliki kesempatan untuk makan, minum dan bersenang-senang. Namun untuk melakukan itu semua kamupun harus tetap memiliki jadwal untuk hal-hal lainnya. Dan saya akan memberikan tips untuk memanfaatkan kesempatan hari libur agar kesehatan tetap terjaga, begitupun dengan ukuran pinggang kamu.




Liburan adalah waktu saat kita untuk bersantai, bersenang-senang dan waktu yang seharusnya paling berkwalitas bersama teman atau keluarga. sehingga dapat menurunkan stres ataupun emosional. Dan dengan makan-makanan yang sehat maka hari libur kamu akan semakin berkwalitas.



  • Biasakan untuk makan sesuai dengan jadwal makan kamu setiap hari. Pastikan kamu memilih makanan yang berprotein tinggi sehingga gula darah kamu tetap stabil.



  • Kemungkinan di hari libur kamu yang akan datang kamu masih ingin menyantap makanan favorit kamu lebih banyak lagi, saran saya lebih baik kamu membuang kalori seperti olah raga.



  • Nikmati satu 1-2 sendok makan es krim vanila, bila pada hari libur kamu bersama orang yg kamu cintai, nikmatilah bersamanya dan itu akan menambah rasa senang kamu. Jika kamu ingin menikmatinya dengan kegiatan yang kurang bagus untuk tubuh kamu, usahakan untuk sedikit menguranginya.



  • Gunakan hari pekan kamu untuk kembali ke jalur biasanya. Jika kamu kamu libur pada hari jum'at atau sabtu maka hari minggulah hari dimana kamu harus menormalkan semuanya. Pagi dengan sarapan yang sehat, berolahraga. Kemudian siapkan makanan bergizi seperti telur rebus, oatmeal, dan makanan yang berprotein tinggi.



  • Dan terakkhir kamu bisa menjadwalkan kembali hari libur untuk minggu depan, kamu bisa menulis di kalender tentang apa yg ingin kamu lakukan untuk minggu depan atau menulis janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks