Kamis, 11 Desember 2014

Manchester United rival abadi Liverpool

Berita terbaru seputar bola
Rekor pertemuan masih dipegang Manchester United

Manchester United dapat menjamu rival abadinya yaitu Liverpool di Old Trafford, Pada hari Minggu 14 Des 2014 nanti.

Ke-2 tim ini udah sering berjumpa di beraneka arena pertandingan. Dan MU masihlah memegang Rekor pertandingan dibanding dengan Liverpool. The Red Devils ini sudah memenangkan 75 kali pertandingan, sedangkan Liverpool meraih kemenangan sebanyak 64 kali.

Jikalau mereka bertemu di arena Liga Premier, MU pun masih top. Mereka mengoleksi 63 kemenangan, sedangkan Liverpool baru memiliki 55 kali dgn 44 pertandingan lain yg berakhir seri(imbang).

Tapi dalam dua pertemuan terakhir di Liga Premier, Liverpool senantiasa keluar sebagai pemenang. Pada periode musim lalu mereka berhasil maraih kemenangan 3-0 di Old Trafford serta 1-0 di Anfield.

Walaupun periode kala itu mereka menang dua kali, MU yg lebih diunggulkan kali ini. Prestasi pasukan Louis van Gaal saat ini sedang naik. Mereka mendapatkan lima kemenangan berturut-turut dan saat ini masih berada di urutan 3 besar Classement Liga Premier.

Sementara itu dengan perginya Welbeck ini menyisakan sebuah ironi lainnya untuk MU. Sekarang ini Mancunian di tim utama United hanyalah Tyler Blackett, William Keane, Thomas Thorpe, dan Michael Keane yg justru dipinjamkan ke Burnley. Sehingga Manchester United semakin berkurang Mancunian.

Sedangakn di dalam tubuh Liverpool, mereka terpuruk dalam posisi 9, lantaran baru baru mendapatkan 21 poin. The Reds baru saja mengalami mimpi tidak baik terlempar dari Liga Champions.

Dengan miskinnya Mancunian MU, apakah Liverpool dapat lebih unggul?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks